Fix, Tahun Depan Kembali Ada Night Race & Street Race BSD

Senin, 03/12/2018 05:10 WIB

mobilinananews (BSD City) – Balap mobil ISSOM lebih berwarna kembali akan hadir tahun depan. Yakni kembali digelar Night Race dan street race BSD City.

“Tadi sudah ngobrol dengan pihak ABM, Pak Paul dan Bu Vivi Montolalu, bahwa tahun depan dipastikan ada Night Race. Dan agendanya digelar pada bulan Agustus, bertepatan HUT RI dan HUT sirkuit Sentul International,” ujar Lola Moenek, GM PT Sarana Sirkuitindo Utama pengelola sirkuit Sentul.

Demikian pula street race juga akan dihelat, lanjut Lola, namun lokasinya bergeser sekitar 5-6 km dari lokasi sekarang. “Pak Zaki menyebutkan, street race jalan terus musim depan dan treknya bakal lebih menantang,” lanjut Lola, Srikandi Otomotif Indonesia.

Sedangkan balapan seri perdana, tambah Lola, rencananya pada Maret 2018.

“Itu info yang bisa sampaikan kepada teman-teman pembalap dan tim. Agar bisa mengagendakan dari sekarang,” terang Lola yang menyampaikan hal tersebut di atas panggung penyerahan hadiah BSD City GP, Tangerang, Minggu sore (2/12/2018).

Siap-siap. (bs)  

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan