Hadiah Juara Umum ISSOM 2018, Apartemen Bisa Dikonversi Uang

Senin, 03/12/2018 07:07 WIB

mobilinanews (BSD City) - ABM Enterprise berkomitmen akan memberikan hadiah kepada juara umum ISSOM 2018 berupa 3 unit apartemen dan 10 unit sepeda motor.

Hal itu disampaikan Vivi Montolalu selaku Prinsipal ABM Enterprise didampingi Paul Montolalu (CEO ABM Motorsport) kepada mobilinanews di BSD City, Tangerang, Minggu sore (2/12/2018).

"Kami komit memberikan hadiah berupa 3 unit apartemen dan sepeda motor. Dalam waktu dekat, kami akan undang para penerima hadiah tersebut pada malam apresiasi," ujar Vivi.

Paul menambahkan, bagi penerima hadiah apartemen pihaknya memberikan pilihan.

"Boleh tetap dengan unit apartemen atau silakan yang mau dikonversi dengan uang. Jangan kuatir, jumlah uang sesuai dengan harga apartemen seperti yang kami announce di awal musim," ungkap Paul.

Siapa saja yang mendapatkan 3 unit apartemen, dan 10 unit sepeda motor? Tipe apartemennnya serta sepeda motor merek apa?

Kita tunggu saja pada acara malam apresiasi di Titan Center, Bintaro, dalam waktu dekat. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman