Respiro Kembali Support Apparel Gresini Racing Team di MotoGP

Senin, 03/12/2018 22:43 WIB

mobilinanews (Bandung) - Respiro kembali bersinergi dengan Gresini Racing di musim balap MotoGP 2019.

 Ini merupakan tahun keempat Respiro bersama Gresini Racing.

Respiro berkomitmen membawa produk apparel (ridingware, travelwaear, workwear) asli Indonesia ke dunia Internasional melalui kejuaraan dunia balap motor MotoGP.

 Respiro terus menjadi racing apparel resmi Gresini Racing Team, terdiri-dari tim Federal Oil Gresini Moto2, Tim Kommerling Gresini Moto3, Aprilia Racing Team Gresini dan Trentino Gresini MotoE.

 “Kami sangat senang melanjutkan kemitraan ini dengan Gresini Racing. Menjadi pemasok resmi racing wear tim Gresini Racing, termasuk tim Moto2 dan Moto3, merupakan langkah besar bagi kami. Kolaborasi ini akan membawa Respiro ke level lebih tinggi dan memasuki era baru, dengan logo baru yang memperkuat karakter serta citra merek Respiro melalui Gresini Racing,” kata Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Manager.

 Sam Lowes ke tim Federal Oil Gresini Moto2, hadirnya pembalap muda Gabriel Rodrigo dan Riccardo Rossi, serta semua anggota tim Moto2 dan Moto3 akan mengenakan seragam Pit Crew Respiro.

Mulai kemeja, jaket, kaos, celana, topi, jas hujan dan sarung tangan semua anggota tim Gresini  memakai produk Respiro yang asli Indonesia.

 Respiro juga menjadi pemegang hak eksklusif pembuatan dan penjualan versi replika pakaian resmi tim di Indonesia. (abdi, budsan)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo