OMR Brio (HBSC) Tahun Depan Makin Asik dengan Hadirnya All New Brio

Selasa, 04/12/2018 15:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Kejuaraan balap one make race Honda Brio Speed Challenge (HBSC) tahun depan sepertinya bakal semakin seru dengan hadirnya All New Brio.

Ya, seperti yang kita tahu All New Brio baru diluncurkan pada GIIAS 2018 awal Agustus lalu, sedangkan kompetisi HBSC sudah berjalan.

Di seri terakhir yang berlangsung di sirkuit jalan raya BSD, Minggu (2/12/2018) kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah mulai memperkenalkan mobil balap Brio versi terbaru.

Lalu apakah tahun depan, semua peserta akan memakai All New Brio?

"Mungkin belum semua ya, seperti biasa akan ada transisi dulu. Jadi tahun depan mungkin sebagian Brio yang baru dan sebagian masih yang lama," jelas Yulian Karfili, Public Relation Manager PT. HPM.

Pria yang akrab disapa Arfi ini menambahkan, kemungkinan semua peserta memakai All New Brio pada musim 2020 mendatang. "Tahun 2020 kemungkinan semua peserta sudah beralih ke Brio yang baru," bebernya.

All New Brio masih mengandalkan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya dengan kapasitas 1200 cc. Output yang dihasilkan 90 Ps pada putaran mesin 6000 rpm dan torsi sebesar 110 Nm di putaran mesin 4800 rpm. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi