Kuartet Pembalap Banteng Jagonya Ayam Motorsport Penuhi Target Podium di BSD City

Selasa, 04/12/2018 19:59 WIB

mobilinanews ( BSD City) - Turun dengan formasi 4 pembalap, tim Banteng Jagonya Ayam Motorsport telah mencapai target pada seri 7 ISSOM di street race BSD City, Tangerang, Minggu (2/12/2018).

Yakni Audi Madradi, Fino Saksono, Zharfan Rahmadi dan Rizal Sungkar. Mereka turun di kelas Kejurnas ITCC 1500 dan kelas Honda Jazz Speed Challenge (HJSC).

Zharfan, rekrutan teranyar dan paling muda sukses meraih podium 2 kelas ITCC 1500 dan ketiga Master HJSC. Kemudian Fino merebut podium 3 ITCC 1500, Rizal Sungkar keempat dan Audi Madradi keenam.

Di one make race Honda Jazz, karena termasuk pembalap dan pereli senior, baik Fino maupun Rizal turun di kategori Master. Hasilnya, Rizal finish keenam dan Fino ketujuh.

"Secara overall, hasil seri terakhir ini bahkan melampaui target yang dicanangkan tim. Karena seperti Zharfan bahkan bisa merangsek juara 2 ITCC 1500 dan ketiga HJSC," ungkap Audi Madradi, pembalap senior merangkap manajer tim.

Target tahun ini sebenarnya masih penyesuaian, terutama karena memakai mobil baru. Seperti Fino yang terbiasa dengan mobil Toyota, kali ini memakai Honda. Pun dengan Rizal, dari dunia balap lintasan tanah sprint rally ke balap aspal. Dan di BSD City merupakan comeback Rizal setelah terakhir 5 tahun lalu balap di sirkuit Sentul.

"Kehadiran Pak Prass (H.Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI) sebagai pembina tim, juga ikut menyuntik semangat kami. Tahun depan, kami akan menyusun strategi dan target prestasi," pungkas Audi. (bs)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya