Wow, Crosser Australia Siap Berlaga di Kapolres Bengkalis Cup

Rabu, 05/12/2018 03:01 WIB

mobilinanews (Bengkalis) - Bluezzuk di Kabupaten Bengkalis kembali menggelar event Motocross & Grasstrack bergengsi. Kejuaraan terbuka yang ketiga kali digelar ini dibuat lebih akbar dan meriah dengan mendatangkan crosser Australia dan pembalap nasional.

Ajang bertitel "Piala Kapolres Bengkalis Cup - Bluezzuk Motocross & Grasstrack" bakal dipentas Sabtu dan Minggu, 8-9 Desember 2018. Orange 89 MX Circuit di KM 12 Kulim yang menjadi arena latihan Orange 89 MX Team menjadi lokasi pertarungan.

Tak mau tanggung, tim tuan rumah Orange 89 MX-AGK-SBK-Lawyer MX diperkuat crosser ternama. Seperti di kelas Special Engine 250 bakal tampil Lewis Stewart dari Australia dan Delvintor Alfarizi.

Sementara untuk pembalap grasstrack diperkuat tracker nasional. Rizky HK, sang juara nasional Powertrack 5 kali dipastikan tampil.

Tak ketinggalan Edy Harianto dan Akbar Taufan memberikan perlawanan di sirkuit permanen kebanggaan masyarakat Bengkalis, Riau.

"Sengaja didatangkan crosser asing dan nasional agar pembalap daerah menjadi terpacu adrenalinnya. Sekaligus bisa mempelajari trik balap dari mereka," sebut Afri Yandi, Ketua Penyelenggara. Ini dia!

Kesempatan bagi crosser asal Riau bertarung. Pembalap Riau seperti Adrian Dio Pramana, Zidan, Ridho Jion, Renno Yoada, Joko Pramono tentunya akan menunjukkan kemampuannya dan berusaha maksimal terdepan.

"Panitia juga undang main crosser dan tracker dari provinsi tetangga, mulai dari Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Jambi. Kita tunggu penampilannya pekan ini," tantang Afri Yandi.

Ayooo! (bangve)

 


 

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y