5 Event Kejurnas Digelar Akhir Pekan Ini, Seminggu Jelang IMI Award

Kamis, 06/12/2018 11:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebanyak 5 event Kejuaraan Nasional digelar secara bersamaan pada akhir pekan ini, namun di lokasi yang berbeda tentu saja. Hal itu disampaikan Poedio Oetojo, selaku sekretaris olahraga IMI Pusat.

"5 Kejurnas itu adalah Kejurnas Slalom MLD Spot Auto Gymkhana di Purbalingga, Kejurnas Time Rally di Kalimantan Tengah, Drifting di Gunung Kidul Yogyakarta, kejurnas speed offroad di Banjarbaru serta Kejurnas Adventure di Cimahi,Jawa Barat," ujar Poedio Oetojo.

Merupakan event kejurnas terakhir, karena pekan depan tepatnya pada Sabtu, 15 Desember sudah akan dilangsungkan penobatan para juara nasional 2018 di Balikpapan, Kalimantan Timur. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo