Asuransi Adira Komitmen Tularkan Virus Road Safety ke Komunitas Motor

Kamis, 06/12/2018 18:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) berkomitmen penuh dalam menularkan virus road safety di kalangan komunitas motor se-Jabobetabek melalui ajang penghargaan Safety Campaign Award (SCA).

Diadakan sejak 2014, pada tahun 2018 ini mengalami peningkatan jumlah peserta sebesar 20 persen dibandingkan tahun sebelumnya. 

Dimana tercatat sebanyak 120 komunitas motor yang berpartisipasi dari seluruh Jabodetabek.

“Ajang SCA ini kembali digelar, selain untuk memberikan apresiasi bagi komunitas motor yang mengkampanyekan keselamatan di jalan,” ujar Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance

“Juga sebagai komitmen kami untuk terus menularkan virus road safety serta berjuang secara bersama-sama untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan khususnya di wilayah Jabodetabek,” tambahnya. 

SCA 2018 dilengkapi penajaman indikator digital communication yang sekaligus mempertegas indikator dampak kegiatan ke dalam tiga aspek utama yaitu perubahan pemahaman, perubahan perilaku dan upaya membangun sistem. 

Melalui penajaman indikator penilaian tersebut diharapkan program/campaign yang digulirkan peserta SCA dapat lebih taktis, strategis, dan massif.

Mengusung tema Bikers Ready for Road Safety, para bikers diajak untuk membuat kampanye yang unik dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar. 

Pesan dari kampanye ini diharapkan dapat tersebar luas dan dapat memberikan dampak yang berlipat ganda bagi peningkatan kesadaran masyarakat atas pentingnya keselamatan jalan. (anto) 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060