Menanti Selebrasi Adrianza Yunial di Purbalingga

Jum'at, 07/12/2018 18:50 WIB

mobilinanews (Purbalingga) - Akhir pekan ini, kejuaraan nasional Auto Gymkhana 2018 memasuki seri 7 alias seri terakhir atau babak final, Minggu (9/12) di Gor Purbalingga.

Meski sempat terganggu dengan perubahan jadwal yang tadinya direncakan di Purwokerto, namun tetap saja tidak akan mengganggu fokus Anza, Adrianza Yunial mengingat tahun ini merupakan kesempatan terbaiknya untuk menggenggam gelar juara nasional pertamanya sejak bergabung dengan Toyota Team Indonesia (TTI).

Jelang seri final, saat ini Anza kokoh di puncak klasemen kelas F (modifikasi) dengan keunggulan 9 poin dari rekan setimnya di TTI, Anjasara Wahyu di peringkat kedua.

"Target tentunya juara nasional. Karena itu saya akan ekstra di kelas F. Karena di kelas A poin saya agak ketinggalan," ungkap Anza.

Ya, sejak bergabung dengan TTI pada tahun 2014 silam, Anza memang belum pernah mengecap titel juara nasional.

Terakhir kali Anza juara nasional adalah pada tahun 2009 kala itu Anza masih tergabung bersama tim yang disuport salah satu pabrikan ban.

So mampukah Anza berselebrasi weekend ini? Semoga saja.. (adr)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan