Kereeen, Balikpapan Siap Menyambut Peserta Rakernas IMI 2018

Jum'at, 07/12/2018 18:17 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Rapat Kerja Nasional Ikatan Motor Indonesia (Rakernas IMI) Tahun 2018 akan digelar 15-16 Desember pekan depan.

Kota Balikpapan di Kalimantan Timur telah ditetapkan sebagai tuan rumah. Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Kaltim juga telah siap menjadi penyelenggara dan menyukseskannya.

Persiapan menyambut rapat kerja organisasi otomotif terbesar di Tanah Air ini pun terus dimatangkan.

Tak hanya Pengprov IMI Kaltim yang sibuk. Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten dan Kota ikut membantu. "Ini agenda nasional, kita harus kerjasama," tutur H. Syahril, Ketua Korwil IMI Samarinda.

Hotel Grand Jatra di Jln Jend Sudirman 47 Balikpapan bakal menjadi pusat kegiatan IMI Award, Rakernas IMI dan Munaslub IMI.

Dipastikan seluruh Pengprov IMI se-Indonesia hadir. "Kami berharap semua Pengprov datang agar Rakernas tahun ini sukses," harap H. Redy Asmara, Ketua Pengprov IMI Kalimantan Timur.

"Persiapan Rakernas IMI sudah 80 persen. Ada 34 Pengprov IMI menjadi peserta. Ketua Umum IMI dan Ketua KONI Pusat akan hadir. Transportasi hingga akomodasi peserta menjadi tanggungjawab IMI Kaltim," terang Redy Asmara.

Rakernas IMI akan fokus menyusun program dan kalender kejuaraan yang akan menjadi pedoman pengurus IMI seluruh Indonesia. Apalagi menyongsong pelaksanaan Pra-PON 2019 dan PON 2020.

Sementara itu, kehadiran Gubernur Kaltim juga diharapkan pada acara tahunan dan penting di Banua Etam ini. (bangve)

 


 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali