Daihatsu Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis Nasional Ketiga Kalinya

Sabtu, 08/12/2018 15:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sukses dengan turnamen bulutangkis sebelumnya, kali ini Daihatsu ASTEC Open 2018 digelar bersama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) secara serial di 10 kota besar di lndonesia. 

Program kerjasama antara Daihatsu dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) ini telah digelar untuk ketiga kalinya sejak tahun 2016. 

Turnamen bulutangkis yang berlangsung sejak Februari Desember 2018 ini digelar di 10 kota besar. 

Meliputi Bandung, Denpasar, Makassar, Yogyakarta, Pontianak, Batam, Padang, Banjarmasin, Manado dan final yang diselenggarakan di GOR Sumantri, Jakarta (3-8/12).

Turnamen tahun ini juga terasa istimewa, karena PBSI meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional 8 di hampir seluruh regional kota penyelenggara dan Swasta Nasional untuk di Jakarta. 

Sehingga semakin memperbesar peluang para atlit untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas). 

Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 dibagi menjadi tujuh kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-11, U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran. 

”Kami mengucapkan terima kasih atas animo yang baik dari masyarakat,” ujar Tetsuo Miura, President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

“Kami berharap, melalui turnamen bulutangkis Daihatsu ASTEC Open ini dapat menjaring generasi baru atlet bulutangkis Indonesia,” tambahnya. 

Sehingga nantinya dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis nasional hingga ke kancah internasional, serta menjadikan Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat. (anto) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan