Kijang Innova Lovers Adakan Munas Pilih Ketua Umum Baru

Sabtu, 08/12/2018 17:55 WIB

mobilinanews (Bogor) – Komunitas otomotif Kijang Innova Lovers mengadakan Munas (Musyawarah Nasional) untuk pilih Ketua Umum baru (3-4/12).

Munas dari komunitas pengguna Toyota Kijang Innova berbagai tipe dan varian ini diadakan di salah satu hotel di kota Bogor. 

Hasilnya, munas Kijang Innova Lovers menunjuk H. Erwin Hendrawan sebagai Ketua Umum baru untuk periode tiga tahun ke depan.

H. Erwin yang untuk kedua kalinya menjabat sebagai Ketua Umum ini mengalahkan H. Alfan Satar sebagai kandidat calon ketua umum. 

Kijang Innova Lovers adalah klub atau komunitas mobil pengguna maupun penggemar Toyota Kijang Innova di Indonesia yang telah berdiri sejak 12 Juli 2014. 

Hingga kini, Kijang Innova Lovers telah memiliki sekitar 750 member yang terdaftar resmi ditambah lebih dari 4.000 member di Fanspage Facebook. 

Selama empat tahun lebih berdiri, Munas Kijang Innova Lovers ini jadi acara rutin yang diadakan setiap dua tahun sekali.

Semoga tetap kompak dan terus memberikan manfaat positif. (anto) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!