Turnamen Bulutangkis Daihatsu ASTEC Open 2018 Capai 7.050 Peserta

Sabtu, 08/12/2018 18:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu aktif melakukan berbagai kegiatan Brand Social Responsibility, yang salah satunya dengan menggelar Bulutangkis/" style="text-decoration:none;color:red;">Turnamen Bulutangkis baik lokal maupun global. 

Daihatsu memilih bulutangkis karena merupakan salah satu cabang olahraga terfavorit di Indonesia dan telah terbukti mampu mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia.

Tercatat total peserta turnamen Daihatsu Astec Open 2018 diikuti oleh 7.050 peserta dari 10 kota penyelenggara. 

Tak hanya pemain lokal, turnamen ini juga diikuti oleh atlit dari luar negeri, mulai dari negara Malaysia, Jepang, Prancis dan Inggris. 

Meningkatnya jumlah kota, partisipasi peserta, dan level turnamen tidak Iepas dari tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis.

Selain pertandingan, setiap penyelenggaraan turnamen di tiap kota juga digelar Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan Budikusuma dan Susy Susanti, pasangan legendaris Emas Olimpiade Barcelona 1992 sebagai pembicara. (anto) 
 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali