Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Pengaruh Terhadap Penjualan Mobil Baru?

Sabtu, 08/12/2018 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Daihatsu Astec Open 2018 adalah gelaran di tahun ketiga yang diadakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan sukses menjaring potensi pebulutangkis muda bertalenta. 

Namun, seberapa pengaruhnya gelaran yang menjadi bagian dari Brand Social Responsibility dari PT ADM ini terhadap penjualan mobil terbaru mereka? 

“Kami ingin dikenal sebagai sahabat masyarakat Indonesia yang tidak hanya mencari keuntungan semata tapi ingin berkontribusi positif,” jelas Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM kepada Mobilinanews (8/12) di GOR Soemantri, Jakarta. 

“Poin jualan bukan yang kita tuju, jadi tidak berkontribusi langsung,” jawabnya. 

“Tujuan utama kami berikan aktivitas, bukan hanya cari untung tapi ikut kontribusi positif dengan menciptakan wadah kompetisi ini,” tambah Amelia. 

Meskipun menurutnya di setiap event Daihatsu ASTEC Open, PT ADM tetap membuka booth penjualan mobil Daihatsu

“Disini yang berminat dan ingin tahu lebih tentang mobil Daihatsu kami persilakan,” tutupnya. (anto) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan