Jorge Lorenzo Klaim Punya Kontribusi Besar Untuk Ducati, Apa Iya?

Sabtu, 08/12/2018 21:15 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Jorge Lorenzo mengklaim punya peran besar dalam mempercepat progres Desmosedici di ajang MotoGP.

Jika dilihat dari pencapaian Lorenzo sejak bergabung awal 2017. X Fuera hanya berhasil mengemas tiga kemenangan saat balapan Mugello, Catalunya dan Red Bull Ring.

Lorenzo sempat menaklukkan Marc Marquez pada MotoGP Austria.

Lorenzo mengatakan kontribusinya membuat evolusi motor Ducati menjadi semakin cepat.

"Mungkin bukan saya yang harus mengatakannya, namun mungkin tanpa saya datang ke tim, mereka tidak akan membuat evolusi motor begitu cepat dalam beberapa area," kata Jorge.

“Dengan saya, mungkin hal-hal datang sedikit lebih cepat dan ini tentu saja membuat saya bangga. Anda akan melihat di masa depan bahwa mereka akan mencetak hasil sangat bagus seperti sekarang,” paparnya.

Bos Ducati Gigi Dall gna mengakui kalau Lorenzo memang punya peran dalam pengembangan motor. Hanya saja Lorenzo gagal merealisasikan target tim. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan