Promotor JSTC Hebat, Berani & Hargai Pembalap

Minggu, 09/12/2018 04:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pujian juga mengalir kepada promotor JSTC, Ferry Yanto Hongkiriwang yang telah menggeliatkan balapan khusus mobil Jepang.

"JSTC promotornya hebat, berani. Motorsport Indonesia perlu orang-orang seperti Pak Ferry," ujar Umar Abdullah Basalamah, juara kelas 1A JSTC 2018 kepada mobilinanews.

Diketahui, Umar yang merupakan andalan tim Bank BJB Delta Garage menjadi pembalap kedua yang berhak atas hadiah Honda Brio.

Menurut Umar, sebagai pembalap dirinya dihargai. Demikian pula tim.

"Dia nyiapin 5 Honda Brio di setiap kelasnya untuk juara umum," lanjut Umar yang seorang lawyer.

Tak hanya itu, Ferry yang Vice Chairman Gazpoll Racing Team itu juga mau mendengar saran apapun dari pembalap yang memajukan JSTC. Semua ditampung.

"Dan Pak Ferry menyatakan akan membuka 1 kelas lagi di JSTC, dan kembali semua kelas berhadiah mobil untuk juara umum the next session," tambah Umar.

Tapi, pesertanya harus memenuhi syarat kuota minimal ya, bro? (hilary)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo