Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Dua Bus Baru

Minggu, 09/12/2018 20:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, meluncurkan dua varian bus baru (6/12). 

Mercedes-Benz OF 1623 RF dan Mercedes-Benz O500RS 1836 yang menjadi jawaban bagi kebutuhan pelanggan dalam melayani transportasi jarak menengah dan jauh. 

Peluncuran kedua bus ini juga menandai komitmen DCVI untuk selalu menghadirkan produk terbaiknya demi kebutuhan pasar transportasi di Indonesia.

“Dengan pertumbuhan pesat infrastruktur transportasi darat di Indonesia, DCVI memiliki semangat kuat untuk turut meningkatkan kualitas moda transportasi darat,” jelas Markus Villinger, Presiden Direktur dan CEO DCVI

Menurutnya, Mercedes-Benz OF 1623 RF merupakan simbol kembalinya bus Mercedes-Benz bermesin depan di Indonesia setelah lebih dari 20 tahun, yang menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan pasar pada segmen ini. 

Sedangkan Mercedes-Benz O500RS 1836 lebih dilengkapi dengan beberapa fitur pengereman dan suspensi canggih untuk segmen bus premium. 

“Fokus kami adalah untuk memberikan produk berkualitas tinggi dengan berbagai keunggulan yang telah teruji di pasar serta layanan purnajual yang mumpuni kepada pelanggan setia kami,” tambah Villinger. 

“Untuk itu kami terus memperluas jaringan diler Mercedes-Benz bus di wilayah Jawa dan Sumatera dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, bukti nyata bahwa suara para pelanggan merupakan faktor penting untuk DCVI terlihat pada pengembangan Mercedes-Benz O500RS 1836,” tambahnya.

“Pengembangan ini dilakukan berdasarkan saran dan masukan dari para pelanggan setia kami. Kami mewujudkan kebutuhan para pelanggan untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para penumpang bus Mercedes-Benz,” tutup Villinger. (anto)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia