Asuransi Astra Borong Dua Penghargaan Markplus Conference 2019

Senin, 10/12/2018 11:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Asuransi Astra kembali sukses memborong dua perghargaan bergengsi dalam Markplus Conference 2019 bertema “Political Year: Battle for Growth” di Jakarta (6/12).

Dalam sesi The Best Industry Marketing Champion 2018, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen meraih gelar Marketeer of the Year (MOTY) kategori Insurance Sector. 

Prestasi selanjutnya yang diraih ialah The Digital Channel Campaign of the Year dalam sesi Marketeers Editor’s Choice Award untuk layanan chatbot pembelian asuransi, Garxia dan produk asuransi HappyOne.id.

Seiring perkembangan dunia pemasaran di era digitalisasi revolusi Industri 4.0 saat ini, Rudy menilai Asuransi Astra sudah bertransformasi diri dengan merambah ke ranah digital.

Menurutnya, pengembangan digital diperlukan untuk memperluas pasar asuransi yang penuh tantangan. 

Rudy menilai era digitalisasi sudah semakin erat dengan kehidupan masyarakat. Karena itu perusahaan juga harus adaptif dan mengantisipasi transformasi zaman saat ini terhadap kemungkinan yang terjadi di masa depan.

“Pencapaian ini merupakan bukti sekaligus momentum perusahaan untuk terus melahirkan inovasi-inovasi untuk memperkuat lini bisnis asuransi dalam menghadapi tantangan global,” jelas Rudy. 

Menurutnya, dalam lima tahun ke depan pihaknya akan terus berusaha memperkuat seluruh produk dan layanan kami baik secara konvensional maupun digital. 

“Karena bagaimanapun juga, kedua hal ini harus terus berjalan beriringan,” tutup Rudy. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo