Start Your Impossible Jadi Slogan Semangat Toyota untuk 2019

Selasa, 11/12/2018 21:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dimulai dari Year End Media Gathering 2018 yang diadakan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Selasa (11/12) yang dihadiri seratusan jurnalis media nasional. 

Start Your Impossible akan menjadi slogan semangat yang akan dipakai Toyota mulai 2019 nanti. 

“Kami ingin sebarkan spirit dari yang tidak mungkin menjadi mungkin. Kami ingin share sebanyak-banyaknya,” ujar Henry Tanoto, Vice President PT TAM dalam sambutannya. 

“Spirit Start your impossible ini akan menjadi ciri semua program kami, yang menjadi khusus adalah Hero Project,” tambah Henry. 

Yang dimaksud adalah bagian dari Corporate Social Responsibility, dimana pada di sela acara, PT TAM turut menghadirkan Ni Nengah Widiasih, atlet juara angkat besi paralympics dan Marcus Gideon, peraih medali emas Asian Games 2018 cabor bulutangkis. 

“Hero adalah orang yang kita kagumi, yang mempengaruhi kita melakukan sesuatu. Harapannya spirit yang kita punya dapat menjadi inspirasi bagi kita semua. Benar-benar bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang,” tambah Henry. 

Tentunya di tahun baru, semangat juga baru. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!