Daihatsu Siap Adakan Turnamen Bulutangkis Indonesia Master 2019

Kamis, 13/12/2018 12:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) aktif melakukan berbagai kegiatan Brand Social Responsibility yang salah satunya adalah komitmennya di bidang olahraga, khususnya Bulutangkis.

Daihatsu di Indonesia memilih Bulutangkis karena olah raga yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia serta telah melahirkan banyak juara dunia yang mengharumkan nama Indonesia. 

Pada tahap turnamen lokal, selama 3 tahun terakhir (2016-2018), Daihatsu konsisten dalam menyelenggarakan Turnamen Daihatsu ASTEC Open. 

Turnamen ini dibentuk sebagai wadah bagi para pemain muda berbakat dan berpotensi, bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Daihatsu juga menjalin kerjasama dan meresmikan Klub Bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center di Tangerang. 

Kali ini, didukung pihak prinsipal Daihatsu Motor Company Ltd., Daihatsu menyelenggarakan turnamen bulutangkis internasional bertajuk Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang akan diadakan pada 22 – 27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

”Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Daihatsu, ini tahun kedua PBSI bekerjasama untuk Indonesia Masters,” ujar Wiranto, Ketua Umum PBSI. 

“Saya berharap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal di sini karena Daihatsu Indonesia Masters 2019 merupakan ajang pemanasan sebelum Olimpiade 2020,” tambah Wiranto.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Besar PBSI atas kesediaannya untuk mengijinkan Daihatsu kembali berkontribusi pada pengembangan olahraga bulutangkis di Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.
  
“Semoga acara ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis nasional hingga ke kancah internasional, serta menjadikan Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat,” tambah Amelia. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060