Piaggio Indonesia Tambah Diler Baru di Nusa Dua Bali

Sabtu, 15/12/2018 12:30 WIB

mobilinanews (Denpasar) - PT Piaggio Indonesia terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dengan membuka diler di Nusa Dua, Bali (14/12). 

Setelah sukses di Denpasar dan Gianyar, pembukaan diler PT Piaggio Indonesia bersama PT Tiara Indah Abadi ini adalah kolaborasi kelima di pulau Bali.

Diler terbaru ini dibangun diatas lahan seluas 565 m² dan menjadi manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy, yang menjadi salah satu showroom diler terbesar dengan konsep Motoplex.

Motoplex membawa konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts) dimana diler akan membantu pelanggan menemukan produk paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan, sekaligus memberikan perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia menyebut sepanjang 2018, pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan menjadi prioritas utama PT Piaggio Indonesia. 

“Kami terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori,” ujar La Diega. 

“Untuk itu, kami sangat antusias dan senang sekali menyambut diler terbaru di Nusa Dua dengan mitra baik kami PT Tiara Indah Abadi,” tambahnya. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Nusa Dua, PT Piaggio Indonesia dan PT Tiara Indah Abadi memberikan penawaran eksklusif selama periode grand opening yang bernilai hingga Rp 5.500.000,- dan Rp 8.500.000,- untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

Selain itu, untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian oli mesin gratis dan diskon 10% untuk servis dan suku cadang mulai 14 Desember hingga 31 Januari 2019. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman