Dua Ratus Unit Truk Mercedes Benz Diserah Terimakan ke Siba Surya

Sabtu, 15/12/2018 13:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) bersama PT Kedaung Satya Motor sebagai dealer resmi Mercedes-Benz, menggelar serah terima unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 T kepada PT Siba Surya (13/12). 

Acara penyerahan dua ratus lebih unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 T ini dilakukan secara simbolis di kantor PT Siba Surya oleh pimpinan tiga perusahaan tersebut.

“Ini memperlihatkan kepercayaan konsumen yang sangat tinggi kepada produk kami. DCVI juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT Siba Surya sebagai salah satu perusahaan logistik terbesar, terlengkap dan terbaik di Indonesia,” jelas Maximilian Knorr, Direktur Network Product & Retail Truck Indonesia DCVI .

Pembelian unit Mercedes-Benz Axor 4928 T ini merupakan langkah strategis yang Page 2 diambil PT Siba Surya untuk melengkapi portofolio kendaraan logistik yang telah ada, dan yang lebih utama, untuk memenuhi kebutuhan pasar transportasi logistik yang terus berkembang.

Pengembangan portofolio ini selaras dengan semboyan PT Siba Surya yakni menyediakan layanan transportasi logistik terbaik dan terlengkap.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1951 berkembang sangat signifikan menjadi salah satu perusahaan logistik tersebar di tanah air dengan mengoperasikan lebih dari 1.600 unit kendaraan serta didukung 7 kantor cabang di Jawa dan Sumatera.

“Permintaan terhadap jasa transportasi logistik di Indonesia terus meningkat dan sangat kompetitif. Untuk menjawab itu kami melengkapi diri dengan truk yang dapat diandalkan serta sesuai dengan kebutuhan kami,” ungkap Daniel Budi Setiawan, Presiden Komisaris PT Siba Surya.

“Kami berharap MercedesBenz Axor 4928 T dapat menjadi produk mitra bisnis yang menguntungkan untuk operasional kami,” tambahnya.

Untuk memaksimalkan potensi Mercedes-Benz Axor 4928 T baik dalam hal operasional maupun pemeliharaan, PT Kedaung Satya Motor sebagai mitra terpercaya DCVI berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi