Ketum IMI Kalbar Apresiasi Penunjukkan Balikpapan Gelar IMI Award 2018

Sabtu, 15/12/2018 21:10 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Ketua Umum IMI Kalimantan Barat, Yuliansyah memberikan apresiasi pelaksanaan IMI Award 2018 yang dilangsungkan di Hotel Grand Jatra Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (15/12/2018).

"Bagus dan tidak kalah meriah dengan ketika IMI Award digelar di Jakarta. Dan keinginan Pak Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa mengadakan IMI Award ke Pengprov IMI Daerah layak diapresiasi, agar daerah juga merasakan jadi tuan rumah IMI Award dan Rakernas IMI," ungkap Yuliansyah.

Di era Sadikin Aksa, IMI Award memang digelar di daerah untuk pemerataan dan semua Pengprov IMI bisa melakukan.

IMI Award & Rakernas tahun 2015 digelar di Surabaya, 2016 di Ciater, Subang, Jawa Barat, 2017 di Jakarta dan 2018 di Balikpapan.

Apakah Kalbar siap jadi tuan rumah? "Kalbar nggak pernah nggak siap. Insyaallah kalau IMI Pusat tunjuk, kami siap gelar IMI Award dan Rakernas IMI tahun depan," ujar Yuliansyah. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo