Toyota Agya Club (TAC) Bojonegoro & Parepare Rayakan Anniversary

Sabtu, 15/12/2018 21:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Agya Club (TAC) Bojonegoro kembali menggelar hari jadinya yang ke-3 di Auto 2000, tepatnya di jalan Gajah Mada ruko blok A7 Bojonegoro. 

Kemudian dilanjutkan dengan syukuran pesta sederhana, pada malam hari di Gedung Bakorwil Pemda Kabupaten Bojonegoro pada sabtu (8/12). 

Acara ulang tahun ke 3 ini,di hadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro (Budi Irawanto), perwakilan Kepala Cabang Auto2000 Bojonegoro-Tuban, Ketua Umum TAC (R. Eko Avianto),Ketua Chapter Bojonegoro (Johan Kurniawan), Wakil Ketua Chapter Bojonegoro (Buyung), TAC Surabaya Raya, TAC Pantura,TAC Batikraya dan para pencinta mobil Agya dari Bojonegoro dan sekitarnya.

Acara yang berlangsung secara sederhana namun penuh dengan kegembiraan,diawali dengan penandatanganan piagam kerjasama antara Auto 2000 Bojonegoro-Tuban dengan TAC Chapter Bojonegoro.

Di ulang tahun ke 3, ketua Umum TAC R. Eko Avianto mengatakan bahwa dirinya berbangga bisa ada di tengah tengah komunitas TAC Bojonegoro dan bisa mendapatkan persahabatan layaknya saudara kandung.

"Terima kasih teman teman semua, saya bangga bisa hadir dalam ulang tahun TAC yang ke 3 ini, dan saya lebih bangga lagi teman-teman TAC seperti keluarga saya sendiri, semoga dengan ulang tahun ke 3 TAC Bojonegoro semakin jaya dan semakin menambah persaudaraan ini semakin abadi," ungkapnya.

Selang satu hari di lain tempat, Toyota Agya Club(TAC) chapter Parepare melaksanakan acara 2ndAnniversary TAC chapter Parepare yang berlokasi di pantai LowiTa (LowiTa center) kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan,pada Minggu(9/12).

Acara yang bertemakan"KEEP BROTHERHOOD" ini di hadiri oleh TAC chapter Pinrang, TAC chapter Wajo, dan TAC Chapter Makassar,sekitar 20an Anggota TAC yang turut hadir.serta komunitas motor seperti NIPAC ( NINJA PARE CLUB)  dan PMC ( PARE MAX CLUB). (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!