Julio Prost Memiliki Fans Istimewa di Gokart

Senin, 29/06/2015 15:28 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Pegokart Ananda Julio Prost ternyata memiliki fans istimewa di ajang gokart. Namanya Frida, yang ikut hadir pada acara penandatanganan kontrak Kosmic Italia dengan tim MBG dan TKM Racing di kampus Indonusa Esa Unggul, Jakarta Barat, Minggu (28/6).

“Iya, dia pacar saya om. Namanya Frida. Teman satu kampus di Atmajaya. Tapi beda jurusan. Kalau saya ambil bisnis, dia psikologi,” ujar Julio sambil mengenalkan Frieda kepada mobilinanews.

Apa yang menarik dari Julio? “Semuanya dong,” ujar Frida tersipu. Keakraban keduanya ditunjukkan dengan pemakaian dress code yang senada : atasan putih dan bawahan gelap (biru).

“Hanya saja, dia tidak diizinkan orang tuanya kalau harus mendampingi saya ke Malaysia mengikuti event Asia Max Challenge (AMC). Belum boleh pergi jauh sih,” ucap Julio yang mengaku telah menjalin hubungan istimewa dengan Frida dalam 11 bulan terakhir.

Namun ketika pebalap andalan tim MBG Racing dan pimpinan klasemen sementara kelas senior AMC berlomba di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, Frieda selalu datang.

“Ada yang ngelapin keringat di muka. Jadi balapannya lebih semangat,” kilah pegokart yang bersiap memasuki usia 20 tahun ni tersenyum sembari melirik sang kekasih.

Mantappps.

TERKINI
F1 2024 Singapura: Dikeroyok McLaren dan Ferrari, Max Verstappen Butuh Keajaiban Untuk Menang di Marina Bay Ingin Beli Mobil Bekas Toyota Berkualitas, Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik MotoGP 2024 Emilia Romagna: Punya Celah Mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Begini Kata Marc Marquez Soal Perburuan Gelar Wuling Luncurkan Air ev Lite, Mampu Menempuh Jarak 300 Kilometer