Jeje Juga Kehilangan Trophy Paling Potensial di Rally Terengganu Malaysia

Senin, 17/12/2018 16:30 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Julian Johan sebenarnya punya peluang besar untuk mendapatkan trophy juara di round final Malaysia Rally Championship yang berlangsung di Terengganu, Malaysia, Minggu (16/12).

Andai Jeje bisa mencapai finish, sebenarnya ia dan co driver Recky Resanto berpeluang mendapat peringkat pertama, namun sayang kerusakan mobil di bagian electrical membuat Jeje harus terhenti di SS5.

“Di balapan Rally itu kan finisher dihitung untuk mereka yang bisa sampai garis finish. Mobil gue itu benar-benar nggak bisa distarter jadi jatuhnya bukan finisher, jadi nggak podium.”

“Padahal kalau finish aja gue masih dapat peringkat pertama di kategori non seeded, Di sini kan gue masuknya non seeded. Tapi karena gagal sampai finish jadi nggak diitung, dan nggak dapat trophy apapun di seri ini,” ungkap Jeje.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jeje mengakui kondisi lintasan plus faktor cuaca benar-benar menjadi ujian berat untuk semua peserta.

Selain Jeje, banyak peserta lain yang juga gagal finish karena mobil mati akibat terendam lumpur. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!