Extra Mile Challenge, Komitmen UD Trucks Maksimalkan Potensi Pengemudi

Selasa, 18/12/2018 15:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - UD Trucks Indonesia sebagai pemain penting dalam industri truk menutup tahun 2018 dengan menunjukkan komitmen kuat dalam memaksimalkan potensi sumber daya manusia lewat ajang Extra Mile Challenge

Melalui upaya “Going The Extra Mile’, UD Trucks berhasil membuktikan bagaimana aspek sumber daya manusia merupakan salah satu elemen paling berpengaruh dalam mendukung kemajuan industri truk di Indonesia. 

Seiring dengan meningkatnya prospek sektor logistik yang terus membaik di Indonesia, UD Trucks sebagai produsen truk ternama asal Jepang tidak hanya memperlihatkan fokusnya pada penyediaan produk-produk yang dapat diandalkan. 

Tetapi juga berfokus pada pemberdayaan manusia yang turut berperan dalam industri tersebut. 

Salah satu aspek terpenting yang menjadi perhatian bagi UD Trucks adalah pengemudi yang juga merupakan dasar dari perancangan produk-produk truk UD yang mengutamakan kenyamanan pengemudi. 

Melalui janji merek ‘Going The Extra Mile’, program terbaik UD Trucks dalam memaksimalkan potensi pengemudi adalah melalui kompetisi pengemudi tahunan yaitu kompetisi Extra Mile Challenge (EMC) yang diadakan untuk menemukan pengemudi dengan keterampilan mengemudi terbaik. 

Pada gelaran final global kompetisi EMC, perwakilan dari UD Trucks Indonesia berhasil membawa inspirasi bagi profesi pengemudi truk. 

Eko Yulianto jadi kandidat terpilih untuk mewakili Indonesia, setelah sebelumnya melaju ke final kompetisi global telah melalui serangkaian pendidikan dan pelatihan dengan kualiflkasi berstandar internasional. 

”Komitmen UD Trucks dalam memberikan pendidikan dan pelatihan terbaik bagi pengemudi adalah hal mutlak yang harus terus kami jalankan,” jelas Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia. 

Menurutnya, dengan kemenangan dari Bapak Eko Yulianto sebagai juara umum di EMC kali ini membuktikan bahwa upaya “Going The Extra Mile” bagi pengemudi kami membawa hasil yang sangat membanggakan. 

Hal ini juga merupakan tombak bagi UD Trucks Indonesia untuk memberikan dukungan terus-menerus bagi pengemudi truk tanah air. 

Karena dengan bertambahnya pengemudi truk yang teredukasi dengan baik, akan diiringi dengan kemajuan industri truk di berbagai aspek baik dari aspek keselamatan hingga kepuasan pelanggan. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi