Start dari Papua, Hanif Geber Suzuki NEX II sampai Jakarta

Rabu, 19/12/2018 18:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada pemandangan menarik di kantor pusat PT Suzuki Indomobil Sales di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur (19/12).

Sebuah skutik kompak terbaru mereka yakni Suzuki NEX II berpelat nomor PB asal Papua Barat yang digeber Hanif seorang diri menuju Jakarta. 

“Turing saya ini adalah ekspedisi kemanusiaan bersama Suzuki, start dari 22 November,” jelas Muhammad Hanif Kusuma, rider Suzuki NEX II kepada Mobilinanews. 

Pria yang berdomisili di kota Sorong, Papua Barat ini langsung menuju Surabaya menggunakan kapal laut bersama skutik andalannya dan menyinggahi berbagai kota dari timur Pulau Jawa sampai finish di kantor pusat Suzuki di Jakarta. 

“Sampai Surabaya tanggal 26 November, lanjut ke kota-kota dimana ada diler dan klub Suzuki, diantaranya Surabaya, Mojokerto, Jombang, Kediri, Nganjuk, Madiun, Solo, Jogja, Indramayu, Subang hingga Jakarta,” tambahnya.

Wirausahawan bidang kuliner ini menargetkan waktu perjalanannya total dua bulan untuk kembali lagi ke asal domisilinya. 

“Saya berterima kasih kepada sponsor utama PT SIS, Papua Modern Motor sebagai main dealer Suzuki di Papua Barat dan dari banyak sponsor pendukung lainnya,” jelas anggota komunitas Bikers Family Independen Nusantara ini. (anto) 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060