Cara Asyik Oli TOP 1 Mengapresiasi Mekanik se-Indonesia

Rabu, 19/12/2018 19:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) – TOP1 Mechanic Vaganza telah terlaksana pada 21 kota besar di Indonesia yang melibatkan puluhan komunitas dan mitra bengkel.  Kegiatan ini menjadi lanjutan dari rangkain roadshow tersebut.

TOP1 Indonesia fokus untuk memberikan edukasi serta menjalin tali silahturahmi sekaligus menghibur para mekanik se-Indonesia.

Acara yang berlangsung seru dan penuh dengan hiburan ini juga diselingi sesi berbagi informasi tentang perkembangan industri otomotif, teknologi, dan produk oli TOP1.

"TOP1 Mechanic Vaganza merupakan acara gathering rutin kami untuk mengapresiasi kinerja para mitra kerja setia. Khususnya rekan-rekan mekanik yang merupakan bagian terpenting dari kehadiran oli TOP1 bagi masyarakat Indonesia" ujar Akmeilani, selaku Brand Activation dan PR Manager PT Topindo Atlas Asia

Yang menarik dan berbeda di acara kali ini adalah adanya sesi Lelang TOP1 Dollar yang dapat digunakan para mekanik mendapatkan berbagai macam merchandise dan barang elektronik di malam gathering tersebut.

"Kita sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik, mulai dari TV, Kulkas, Smartphone, hingga puluhan hadiah elektronik dan ratusan merchandise  lainnya. Semua mekanik yang hadir dijamin dapat membelanjakan TOP 1 Dollar mereka dan bawa pulang semua hadiah. Pantang pulang tanpa bawa hadiah," lanjut Memei, sapaan karibnya.

Kehadiran TOP1 Mechanic Vaganza diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi rekan-rekan mekanik di seluruh Indonesia. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman