Penghargaan Ibu-Ibu Tangguh 2018 Digelar Indonews.id di Balai Sarwono

Rabu, 19/12/2018 19:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Sabtu, 22 Desember 2018, Indonews.id yang merupakan media Group Mobilinanews.Com menyelenggarakan penghargaan dengan titel Ibu-Ibu Tangguh 2018.

"Acara ini kami gelar untuk memperingati Hari Ibu tahun ini, dengan akan memberikan penghargaan kepada 10 ibu tangguh dari berbagai bidang. Semoga bisa menjadi kontribusi positif bagi ibu yang telah melahirkan kita semua," ujar Rio Sarwono, Pemimpin Umum Indonews.id.

Rangkaian acara yang akan dilangsungkan Sabtu, 22 Desember 2018, mulai pukul 10.00 - 13.00 WIB di Balai Sarwono, Jl Madrasah No. 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan tersebut, juga akan diisi talk show "Menjadi Ibu Tangguh Yang Inspiratif" oleh Ibu Leila Mona Ganiem.

Dilanjutkan pemutaran VT para ibu tangguh, serta penyerahan penghargaan kepada Ibu-Ibu Tangguh 2018. Acara akan diakhiri dengan photo session, eksklusif interview with media serta makan siang.

Beberapa tokoh wanita yang telah mengkonfirmasi akan hadir antara lain artis senior Widyawati serta cucu Presiden Soekarno, Puti Soekarno. (bs)  

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas