Solo Riding dari Papua, Hanif ingin Patahkan Mitos Negatif Suzuki NEX

Rabu, 19/12/2018 20:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kantor pusat PT Suzuki Indomobil Sales di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur (19/12) kedatangan tamu istimewa. 

Muhammad Hanif Kusuma berhasil selesaikan solo riding dari Papua, salah satu tujuannya karena ingin patahkan mitos miring tentang skutik Suzuki NEX

“Ini salah satu pembuktian saya, kalau anggapan negatif tentang Suzuki NEX itu tidak benar,” ujar pria yang sudah merasakan empat generasi skutik entry level Suzuki ini. 

Suzuki NEX II yang dipakai Hanif dari Sorong, Papua Barat telah diberikan sedikit modifikasi untuk kebutuhan turing jarak jauh. 

Diantaranya penggunaan raiser pada suspensi depan dan belakang serta aksesoris windshield plus boks bagasi tambahan. 

“Mesin standar engga dimodifikasi, cuma ganti knalpot,” ujar pria yang sudah mengendarai Suzuki NEX generasi awal versi karburator sejak tahun 2012.

Di lokasi kedatangan akhirnya ini, bersama Mobilinanews Hanif juga banyak berdiskusi teknis soal Suzuki NEX II yang baru dibelinya ini dengan Tim R2 PT SIS. 

Diharapkan perjalanan solo riding Hanif ini dapat menginspirasi pengguna sepeda motor Suzuki lainnya. (anto) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas