DFSK Glory 580 Best Small SUV ICOTY 2018

Kamis, 20/12/2018 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sport Utility Vehicle kebanggaan DFSK, yakni Glory 580, memenangkan penghargaan kategori Best Small SUV di ajang ICOTY (Indonesian Car of The Year) 2018 versi Majalah MobilMotor.

 Hal ini merupakan bukti nyata DFSK Glory 580 merupakan SUV berkualitas dengan sederet fitur penunjang berkendara yang lengkap, performa yang optimal, dan mengusung teknologi berskala internasional.

“Kami amat bahagia karena DFSK Glory 580 dianugerahi penghargaan Best Small SUV. Hal ini membuktikan Glory 580 merupakan kendaraan yang memiliki nilai kepuasan yang sangat tinggi," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT. Sokonindo Automobile.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dewan juri yang telah melakukan penilaian kepada mobilā€mobil terbaik di Indonesia. Kami berharap ke depannya kehadiran Glory 580 dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di pasar Indonesia,” tambahnya.

 Pengujian ICOTY 2018 dilaksanakan di wilayah Cibubur dan Jakarta, pada 30 September hingga 7 Oktober 2018.

 Pengujian dilakukan  para penguji profesional di bidang otomotif. 

Adapun sejumlah kriteria yang menjadi parameter penilaian setiap unit kendaraan dalam ICOTY 2018 ini, antara lain: desain, teknologi, fitur dan kelengkapan standar, keamanan dan keselamatan, kenyamanan, akomodasi, kualitas material bodi, performa mesin, konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, nilai ekonomis dan efisiensi, serta kelayakan harga. 

"ICOTY yang telah digelar selama 17 tahun ditujukan  memudahkan konsumen untuk memilih. Pengujian  dilakukan serempak oleh juri yang sama serta alat-alat yang memadai akan memberikan informasi akurat dan terpercaya," ujar Rudi Kurniadi, Pimpinan Redaksi Majalah MobilMotor pada acara penganugerahan MobilMotor ICOTY 2018. (bs)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y