Wuling Tambah Gelar Best Medium MPV dan Best Value for Money

Kamis, 20/12/2018 16:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors dengan dua produk MPV andalannya, Wuling Cortez dan Wuling Confero S dianugerahi penghargaan dalam ajang Indonesian Car of the Year 2018  yang diselenggarakan Mobilmotor pada Rabu (19/12). 

Wuling Cortez berhasil meraih gelar Best Category Medium MPV dan Wuling Confero S mendapat predikat Best Value for Money.

“Pencapaian ini memacu kami untuk terus meningkatkan pelayanan serta inovasi produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dengan penghargaan spesial Best Value For Money, Wuling Confero S telah meraih tiga penghargaan di dunia otomotif Indonesia.

Sebelumnya, Low MPV ini telah meraih dua penghargaan, yaitu Best Small MPV di ICOTY 2017 dari Mobilmotor dan Rookie of The Year 2018 versi Tabloid Otomotif. (anto)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya