Bos ABM Motorsport Ini Masuk Nominasi Ibu Tangguh 2018

Kamis, 20/12/2018 17:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Evelin Margaretha Montolalu atau lebih karib dengan Vivi Montolalu, yang suskes menggelar balap mobil berlabel ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) dan Night Race ISSOM, masuk nominasi Ibu Ibu Tangguh 2018 yang diselenggarakan www.indonews.id.

Dalam rangka Hari Ibu 2018, media www.indonews.id yang merupakan Group Mobilinanews.com akan memberi penghargaan kepada 10 wanita tangguh dari berbagai bidang, pada Sabtu (22/12/2018) mulai pukul  10.00 WIB di Balai Sarwono, Jl Madrasah No. 14 Jeruk Purut, Jakarta Selatan.  

CEO ABM Enterprise yang membawahi ABM Design, ABM Motorsport & ABM Entertainment ini dinilai sebagai ibu tangguh salah satunya karena berhasil menggelar balap mobil malam hari di Sentul International Circuit pada Sabtu, 18 Agustus 2018 lalu.

Balap mobil yang diakui IMI dan berlabel Kejuaraan Nasional  ini tercatat sebagai event night race resmi pertama di Asia. “Ya,  boleh dibilang ini yang pertama di Asia karena memperlombakan event Kejurnas di bawah IMI,” terang Sadikin Aksa, Ketua IMI Pusat yang  berkenan hadir pada gelaran itu.

Bagi Vivi sendiri, tentu bukan pekerjaan mudah. Bekerja sama dengan pihak Sentul International Circuit yang dikomandani Lola Moenek, akhirnya event night race itu berlangsung sukses yang menyenangkan semua kalangan.

Dengan Lola Moenek, partner di ISSOM

“Kami memutuskan, akan menjadikan seri ISSOM Night Race sebagai agenda tahunan yang diselenggarakan setiap Agustus.  Alasannya, atas keinginan semua komunitas pembalap, memperingati ulang tahun sirkuit Sentul dan HUT RI,” ujar Vivi.

Tak hanya promotor dan penyelenggara balap mobil, ibu dari dua putri (Abigail dan Bianca) ini juga menjadi komandan tim ABM Motorsport yang memanage belasan pembalap mobil dan drifting.

Bersama Paul Montolalu

Untuk yang ini, Vivi bahu membahu bersama sang suami, Paul Montolalu yang adalah seorang pembalap mobil senior.

“Bisa melihat pembalap juara, naik podium, mengangkat trofi kemenangan, tersenyum dan tertawa merupakan kebahagiaan tersendiri,” ungkap Vivi, yang terjun ke dunia motorsport untuk mensupport hobi balap mobil sang suami tercinta.

Sukses ya Bu Vivi. (bs)    

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos