Toyota Avanza dan Agya Masih Jadi Favorit Mobil Bekas

Jum'at, 21/12/2018 17:01 WIB

mobilinanews (Serpong) – Tidak hanya mobil baru, di akhir tahun ini rupanya bisnis mobil bekas juga ikutan meningkat. 

“Ada peningkatan tapi perlahan, pedagang banyak yang jual obral buat habiskan stok 2018,” ujar Yudhistira Adhi Nugraha, bos showroom mobil bekas yang dihubungi Mobilinanews (21/12). 

Tentunya ada sejumlah promo yang ditawarkan oleh para penjual mobil bekas. “Merek Toyota masih jadi favorit, paling banyak dicari,” jelas pemilik gerai Sumber Rejeki Auto ini.

“Favoritnya tetap Avanza generasi pertama, lalu Agya. Avanza tetap paling banyak, brand image masih kuat,” lanjut pria yang buka gerai di WTC Mal Serpong, Banten ini. 

Untuk kisaran harganya Yudhistira menyebut angka psikologis yang sama untuk Avanza generasi pertama dan Agya, yakni Rp 120 juta kebawah, dan angsuran dibawah Rp 3,3 juta.

“Khusus Avanza paling dicari yang harganya di bawah Rp 120 juta untuk tahun 2011 ke bawah,” jelas Yudhis lagi. 

Sementara untuk Agya, menurutnya banyak dicari di bawah harga Rp 100 juta untuk tahun produksi sebelum 2015 dan spesifik tipe G. (anto)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!