Pembuktian Keandalan DFSK Glory 580 Tembus Tol Trans Jawa

Sabtu, 22/12/2018 05:15 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa yang dimulai dari Surabaya hingga Kalikuto Batang, Jawa Tengah pada Kamis (20/12/2018) lalu sekaligus pembuktian keandalan city SUV, DFSK Glory 580.

Pada kegiatan diikuti puluhan mobil pada satu rangkaian tersebut membuat pengemudi harus sangat berhati-hati dalam menjaga jarak aman antar mobil.

Untungnya, Glory 580 memiliki Electronic Stability Program (ESP) yang menjaga stabilitas mobil ketika sedang melaju dan harus melakukan manuver secara tiba-tiba.

Fitur ESP juga mampu mencegah mobil agar tidak tergelincir di jalanan licin atau di permukaan basah karena selama perjalanan hujan mengguyur beberapa wilayah disepanjang ruas tol.

 Fitur ini terintegrasi dengan sistem pengereman ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) sebuah fitur keselamatan yang membantu pengendara saat pengereman mendadak. 

Selama perjalanan dengan Glory 580, kecepatan sempat menyentuh 170 kilometer per jam.

Pengendalian kendaraan cukup stabil selama perjalanan dengan kemudi yang mudah dikendalikan.

Sepanjang perjalanan, pengemudi dan penumpang ditemani layanan in-car entertainment pada layar sentuh 10 inci. Layar ini mencakup fitur navigasi, Bluetooth, dan koneksi smartphone. 

Pengalaman menggunakan Glory 580 cukup berkesan. SUV tersebut cukup nyaman dikendarai melewati ruas-ruas tol baru tanpa kendala.

Dengan adanya tol Trans Jawa, setiap kota yang dilewati menjadi pintu masuk dan keluar jalan tol pun semakin berkembang pesat.

Hal ini akan berdampak baik bagi kegiatan ekonomi dan industri lainnya. (budsan)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas