Wakapolda Sumbar Lepas Touring Nissan Terrano Club ke Payakumbuh

Sabtu, 22/12/2018 14:06 WIB

mobilinanews (Padang) - Meski beda komunitas, namun rasa kebersamaan sesama klub harus tetap terjalin. Itulah yang ditunjukkan members Nissan Terrano Club (NTC) Sumatera Barat dan Toyota Hardtop Padang (THP) pada Sabtu (22/12/18) pagi.

Semua berawal dari undangan yang disampaikan NTC Sumbar ke sekretariat THP di Simpang Karya, Pondok. Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-4 tahun, NTC Sumbar menggelar acara milad di kota Bukittinggi dan Payakumbuh.

"Kami ajak komunitas mobil semerek lainnya yang ada di Padang untuk menjalin silaturahmi," ungkap Alexander Boy, Ketua Pelaksana HUT NTC Sumbar ke-IV didampingi Dasril Djusan, Sekretaris.

Tentu saja kesempatan ini disambut antusias Ketua THP, Kombes Pol Margiyanta. "Sesama klub otomotif itu kita memang harus saling kenal dan menjaga persahabatan," senang Margiyanta.

Maka berjejerlah kendaraan Toyota Land Cruiser tipe FJ40 dan BJ40 bersanding dengan Nissan Terrano berbagai tipe. Lokasinya halaman Polda Sumatera Barat di Jalan Sudirman, Padang.

Wakil Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Damisnur melepas keberangkatan rombongan konvoi NTC Sumbar. "Jadikan persahabatan sesama klub untuk pererat silaturahmi," pesan Wakapolda Sumbar.

Start ditandai dengan mengibarkan bendera sebagai awal sebuah perjalanan touring. Sebanyak 60 unit Terrano bergerak dari Padang. Lainnya menunggu di Bukittinggi.

"Total sebanyak 108 unit Terrano partisipasi di kegiatan HUT IV NTC tahun ini. Members dari Dharmasraya, Solok dan lainnya menunggu di Bukittinggi untuk bergerak bersama ke Payakumbuh," pungkas Boy.

Salam kompak! (BangVe)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas