Bengkel KR, Jadi Markas Offroader Kalimantan Selatan

Minggu, 23/12/2018 22:23 WIB

mobilinanews (Banjarbaru) - Bagi offroader, bengkel mobil bisa menjadi tempat mangkal. Sebab inilah tempat yang sering dikunjungi. Apalagi jika bengkel tersebut punya fasilitas lengkap, maka kesanalah kongkow sambil perbaiki kendaraan.

Seperti offroader yang ada di Kalimantan Selatan. Setelah ditelusuri, ternyata ada satu tempat yang menjadi markas, yaitu di Bengkel KR. Lokasinya berada dekat Bundaran Palam Trikora BJM di kota Banjarbaru.

Posisinya sangat strategis dijangkau. Bengkel pun cukup luas menempati area sekitar 5000 m2. "Kebetulan rekan offroader betah nongkrong disini," buka Haryadi, sang owner Bengkel KR.

Kini pria berusia 44 tahun ini telah dipercaya menjadi leader offroad di Bumi Lambung Mangkurat. Pasalnya baru jadi terpilih sebagai Ketua Pengda IOF Kalimantan Selatan pada Musda II IOF Kalsel, Sabtu (22/12/18). Tambah klop deh sebagai markas.

"Ketua IOF terpilih itu orangnya sederhana dan bijaksana. Kalau berteman tidak pilih-pilih. Kita kesana sering disajikan kopi jahe panas," seru H. Sugian Noor. Senior offroader yang dipanggil Haji Giant ini menjadi pemersatu offroader di Kalsel.

Menariknya di Bengkel KR ada banyak koleksi mobil 4x4. Mulai dari Land Cruiser, Land Rover sampai Unimog.

"Sebenarnya ini bengkel buat perbaikan kendaraan sendiri," diakui Haryadi, pengusaha angkutan batubara dan rental alat berat. (BangVe)


 

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki