Ketika Xpander Jadi Resolusi Pemilik Avanza di 2019

Minggu, 23/12/2018 23:39 WIB

mobilinanews (Bandung) – Mitsubishi Xpander rupanya sukses memikat salah satu pemilik Toyota Avanza untuk mengganti tunggangannya, bahkan dijadikan resolusi di 2019.

Salah satunya yang terungkap di lini masa media sosial baru-baru ini (22/12), dimana tertangkap kamera pada bagian belakang Toyota Avanza di jalanan Kota Bandung, Jawa Barat.

Yang menarik perhatian yakni, si pemilik Toyota Avanza menempel stiker dengan dimensi besar yang hampir setengah dari luas permukaan kaca pintu bagasinya.

Pada stiker dengan warna dasar putih tersebut, tertulis sebuah ungkapan yang diyakini sebagai ungkapan dari pemilik Avanza tersebut.

Mirip dengan kontestasi pemilihan presiden akhir-akhir ini, pada stiker tersebut tertulis #2019 GANTI Xpander.

Entah hanya sekedar bercanda atau memang benar ungkapan sang pemilik, penempelan stiker ini seakan menunjukkan Xpander jadi idola baru bagi pemilik Avanza sebagai MPV sejuta umat.

Foto yang diunggah di group Facebook Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) tersebut menuai berbagai komentar.

Bisa jadi karena generasi Avanza belum kunjung dirilis, membuat pemilik Avanza ini akan ‘berpaling’ meski baru diungkapan dalam bentuk stiker saja.

Semoga bisa menjadi motivasi bagi Toyota untuk segera meluncurkan generasi terbaru Avanza. Karena kabarnya sih, penyegaran Avanza engga lama lagi. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan