Pinto Aceh, Membuat Interior Mobil Menjadi Wah

Selasa, 25/12/2018 21:37 WIB

mobilinanews (Banda Aceh)  - Danish Car Interior di Banda Aceh kembali menunjukan kreatifitasnya dalam mempercantik interior mobil. Di penghujung tahun 2018, modifikator ini memamerkan desain jok terbarunya di Suzuya Mall Banda Aceh dari 17 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Danish Car Interior menyematkan desain Pinto Aceh pada jok mobil dengan menggunakan perpaduan teknologi modern, Laser Engrave, dan produk teranyar dari Lederlux yaitu Eüroleder.

"Pada kesempatan kali ini, kami ingin memperkenalkan Eüroleder yaitu produk terbaru yang diluncurkan oleh Lederlux. Acara ini juga didukung oleh IATS (Indonesia Authorized Trimmer Summit)," kata Afifuddin,  Direktur Utama Danish Car Interior.

Selain memberikan berbagai promo menarik di penghujung tahun, Danish Car Interior bersama PT. Dunia Barusa, selaku agen tunggal pemegang merk Toyota di Banda Aceh, menampilkan varian Toyota All New Yaris TRD Sportivo yang dilengkapi interior Eüroleder.

Pengunjung akan merasakan kenyamanan Toyota All New Yaris, kelembutan Eüroleder serta kemewahan karpet Ultimate360°, yang dikerjakan dengan hati oleh Danish Car Interior dan berstandar nasional IATS.

Pada kesempatan yang sama CEO Lederlux, Juliawan Wahjoepramono, menjelaskan kalau produk terbarunya, Eüroleder, adalah generasi terbaru dari microfiber leder yang lembut dan nyaman digunakan pada interior mobil.

Selain itu Juliawan menambahkan Eüroleder mempunyai keunggulan kualitas premium yang teruji dengan bahan tidak mudah sobek, tekstur lembut dan halus seperti kulit asli. Ditambah lagi water based, fitur antibakteri dan anti-fungi serta sangat mudah dibersihkan.

"Sebenarnya bukan produk ini saja yang turut dipamerkan Lederlux tapi mereka juga membawa produk andalannya, seperti Oriileder, dan juga produk yang pertama di Indonesia yaitu karpet mobil Ultimate360°. Semua kita boyong ke Suzuya Mall agar warga Aceh bisa menikmati produk kelas premium," tambah Juliawan.

Pameran kali ini selain didukung Lederlux juga PT Dunia Barusa, distributor tunggal Toyota di Aceh dan IATS (Indonesia Authorized Trimmer Summit).

Pada kesempatan itu juga secara khusus ketua IATS, Oscar Widjaja mengapresiasi upaya Danish Car Interior dan menyampaikan selamat kepada Danish Car Interior atas penganugerahan yang diperoleh dari Dinas Koperasi & UKM Aceh. (hilary)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi