Marc Marquez Sampaikan Duka untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

Rabu, 26/12/2018 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bencana alam Tsunami menyita perhatian warga dunia, salah satunya datang dari kalangan balap dunia.

Di mana juara dunia MotoGP dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez sampaikan duka cita untuk korban tsunami Banten dan Lampung.

Marquez yang mengetahui bencana tersebut langsung memberikan ucapan simpati pada laman media sosial resmi miliknya (23/12/2018). 

 “Saya memberi dukungan kepada masyarakat Indonesia agar tetap kuat dan terus semangat, khususnya yang terkena dampak tsunami,” tulis Marquez. 

Dukungan Marquez juga disampaikan lewat akun Twitter pribadi miliknya. Marquez mengunggah ulang postingan Unicef Spanyol yang memberitakan bencana ini. 

“Sangat sedih dan khawatir tentang dampak dari #TsunamiIndonesia terhadap anak-anak dan keluarga di daerah bencana. Rekan-rekan kami di Indonesia siap membantu,” ujar unggahan di akun Twitter Unicef Spanyol yang di unggah ulang Marquez. 

Kondisi di Indonesia kerap menjadi perhatian Marquez, pembalap asal Spanyol ini juga menjadi yang pertama mengucapkan simpati pada saat bencana di Lombok dan Palu beberapa waktu lalu. (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali