Gerhard Gak Pulang Saat Natal, Jimmy Lukita Pasrah

Rabu, 26/12/2018 03:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi Jimmy Lukita, tahun ini menjadi ujian tersendiri. Pasalnya, putra tercintanya Gerhard Lukita tak bisa bersama dia, mama dan adiknya pada saat Natal.

"Dia nggak libur kuliahnya. Tahun baru nanti Gerhard juga masih di Taiwan," ujar Jimmy Lukita, sang ayah dengan nada pasrah kepada mobilinanews.

Terpaksa, hanya bisa melakukan video call dengan andalan ABM Motorsport yang tahun ini menggondol 3 gelar juara umum di balap mobil ISSOM itu.

Menurut Jimluk, Chinese Culture University, kampus Gerhard tempat mengambil jurusan Global Business baru akan memberi libur pas Chinese New Year selama 3 minggu pada Januari nanti.

"Nah, pas tahun baru Cina itu nanti dia pulang ke Indonesia. Memang tradisi di Taiwan begitu," terang Jimluk.

Gerhard (18 tahun), juga cuma bisa minta izin dari kampusnya hanya buat balapan saja.

"Kalau enggak terpaksa banget, dia pilih kuliah. Seperti saat ISSOM Award di Titan Center kemarin, saya dan mamanya yang wakilin," pungkas Jimluk. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi