Motor Sport Suzuki Gixxer 250 Siap Dipasarkan di Indonesia?

Rabu, 26/12/2018 09:57 WIB

mobilinanews (New Delhi) – Motor Sport 250 cc punya penggemar tersendiri di Indonesia dan sejumlah merek yang eksis di Tanah Air punya sejarah khusus dengan motor kapasitas seperempat liter ini. 

Hingga kini ada tiga merek dan model yang sudah eksis, diantaranya Kawasaki Ninja 250 R, Yamaha R2 dan Honda CBR250R.

Sudah beberapa tahun terakhir ini, kabar Suzuki juga akan meluncurkan motor sport baru kapasitas 250 cc memang sudah lama terdengar, namun hingga kini belum ada realisasinya.

Belum lama ini kabar datang dari Suzuki India yang telah mempersiapkan waktu peluncuran motor sport Suzuki Gixxer 250.

Dimana jadwal peluncurannya telah direncanakan pada awal 2019. Dikutip dari Indianautoblog, Suzuki Gixxer 250 akan dipasarkan di India.

Motor full fairing ini akan dinamakan Haojue, dan disebutkan akan dipasarkan mulai bulan April 2019.

Suzuki Gixxer 250 dibekali mesin DOHC satu silinder dan empat katup berkapasitas 250 cc. Tenaganya mencapai 25 HP. 

Fitur keselamatan rem ABS (Anti-lock Braking System) jadi fitur standarnya. Masuk Indonesia kapan ya? 

“Kita lihat dulu kebutuhannya,” jelas Yohan Yahya, Marketing and Business Development Head 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada Mobilinanews di sela Suzuki Chief Editor’s Gathering di Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu (30/7).

“Secara produk kami siap, harus melihat dulu kebutuhan dan permintaannya di segmen 250 cc ini,” tambah Yohan. Kita tunggu kejutannya. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai N TCR Tim Delta Garage Diangkut Pesawat ke Malaysia, Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia