Body Kit Produksi Lokal Ini Rambah Pasar Amerika

Rabu, 26/12/2018 15:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski baru diluncurkan pada 17 November lalu, Body kit lokal hasil karya anak bangsa, Karma sukses merambah pasar Amerika Serikat.

Memulai karyanya yang diaplikasikan di Toyota 86, body kit Karma yang merupakan hasil kolaborasi antara Kiki Anugraha dengan Monaco Auto Design asal Amerika Serikat resmi dijual ke seluruh dunia.

Body kit Karma menawarkan paket yang terdiri dari bumper depan, splitter, side skirt, bumper belakang, fender, over vender, dan ducktail. Komposisi body kit seperti ini sedang digemari para penyuka modifikasi aliran stance. Body kit KARMA memiliki keunggulan tersendiri dengan lekukan-lekukan khas. Dimana semua fungsi dan performa body kit ini sudah diperhitungkan dengan matang, termasuk pemilihan meterial dan desain.

Hal yang menarik adalah tak lama setelah peluncuran Karma, dua set body kit tersebut terjual melalui pemesanan online. Satu pesanan datang dari dalam negeri, sementara satu lagi datang dari Amerika Serikat untuk dipasangkan ke Scion FR-S, saudara kembarnya Toyota 86. Padahal harga yang ditawarkan terbilang tak murah, hampir sebanding dengan body kit set yang duluan tenar seperti Rocket Bunny.

Penjualan seketika tersebut menjadi bukti keberhasilan body kit lokal/" style="text-decoration:none;color:red;">body kit lokal ini membius para petrolhead dunia. Buktinya sudah sebulan lebih sejak Karma diluncurkan, pemesanan dan ajakan kerjasama datang silih berganti. Tak hanya dari Indonesia dan Amerika, bahkan sampai Arab Saudi. Keren. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan