Navigator Andal Itu Telah Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta

Kamis, 27/12/2018 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jenazah Firman Barototomo (53 tahun) telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Pria yang karib disapa O’om tersebut berpulang saat berada di Yogyakarta pada Rabu, (26/12/2018). Diduga, O’om yang dikenal sebagai navigator reli senior itu terkena serangan jantung.

Pada Rabu malam, jenazah almarhum diterbangkan ke Jakarta, menuju rumah duka Jalan Pinang Raya No. 2 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

“Almarhum dikenal sebagai navigator andal di era-nya. Di ajang reli, lama sebagai navigator pereli Okky Harwanto. Waktu itu, dengan mobil Mitsubishi VR4. Sedang di sprint rally pernah menjadi navigator Donny SQ,” ungkap Deddy Madradi, mantan pereli nasional.

Sejumlah rekan dari komunitas reli dan balap, ikut mengiringi pemakaman O’om. Antara lain Adhe Radikto, Donny SQ, Kemal Agusmula, Agung Baskoro, Bambang Sudirdja, Lanang Damarjati, Pramurahardjo hingga Yatti Suhaimi. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik