Liburan Akhir Tahun Pelanggan Toyota Dijagain Auto2000 Nih

Jum'at, 28/12/2018 17:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setiap pemilik mobil Toyota pasti ingin perjalanan libur akhir tahun kali ini berjalan dengan lancar tanpa halangan. Dengan begitu, perjalanan berkendara menuju tempat wisata ataupun mudik ke kampung halaman dapat dilalui bersama keluarga dengan penuh rasa suka cita.

Apalagi, saat ini jalan tol Trans Jawa sudah beroperasi dari Merak (Banten) hingga Pasuruan, Jawa Timur sepanjang 933 km. Sehingga perjalanan lebih mudah dan lancar.

auto2000.co.id/">Auto2000 sebagai diler resmi Toyota di Indonesia, memahami kebutuhan pemilik mobil akan kemudahan, kenyamanan, ketenangan, dan keamanan perjalanan libur pergantian tahun.

Caranya, dengan mendirikan auto2000.co.id/jelang-akhir-tahun-2018-bengkel-auto2000-tetap-siaga/?src=MainBanner`">Posko Siaga 24 Jam pada 2 lokasi di Rest Area Tol Cikampek Km 57 dan di Hotel Puncak Raya, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua Bogor.

Keberadaan Pos Jaga yang beroperasi 24 jam nonstop itu diharapkan menjadi tempat bagi pemilik mobil Toyota mengecek dan memperbaiki mobil, serta rehat sejenak bersama anggota keluarga.

auto2000.co.id/jelang-akhir-tahun-2018-bengkel-auto2000-tetap-siaga/?src=MainBanner`">Posko Siaga 24 Jam beroperasi selama periode holiday campaign sambut Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 mulai 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Di posko yang nyaman ini, pemilik mobil bisa melakukan pengecekan ringan jika dirasa ada ketidaknyamanan pada mobilnya serta diambil langkah perbaikan bila ada masalah.

 Dengan catatan, hanya perbaikan ringan dan tidak sampai pekerjaan berat seperti turun mesin. Untuk mobil pelanggan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut akan diarahkan ke auto2000.co.id/jaringan/">bengkel resmi Auto2000 terdekat yang memiliki fasilitas bengkel lebih memadai.

Atau, jika pelanggan belum sempat melakukan auto2000.co.id/servis-mobil/servis-berkala/">servis berkala, bisa memanfaatkan jasa teknisi di posko siaga melakukan auto2000.co.id/servis-mobil/servis-berkala/">servis berkala sesuai jarak tempuh kendaraan, termasuk melakukan penggantian oli mesin.

Spare part juga tersedia, dengan catatan hanya sebatas komponen yang dibutuhkan  auto2000.co.id/servis-mobil/servis-berkala/">servis berkala dan spare part mendukung kelancaran perjalanan pemilik mobil, seperti kampas rem, busi, fan belt, dan juga servis AC.

Dengan biaya jasa dan spare part sama dengan auto2000.co.id/jaringan/">bengkel resmi Auto2000, terdapat benefit untuk pemakai jasa posko jaga yaitu berupa diskon spare part 2,5% dan diskon biaya jasa 25%.

Fasilitas gratis juga disediakan untuk keluarga dengan adanya ruang istirahat yang nyaman dilengkapi pendingin udara, tv satelit, dan kursi pijat otomatis.

Disediakan pula kids corner sebagai area bermain balita dan game corner sebagai sarana hiburan anak yang lebih besar sambil menunggu mobil diperbaiki.

Plus akses internet gratis sehingga konsumen dan anggota keluarga begitu dimanjakan oleh fasilitas yang disediakan.  (Hilary)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas