Retro Ingin Ikut ISSOM Street Race Musim Depan

Sabtu, 29/12/2018 12:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Retro Race (IRR) ingin ikut balapan jalan raya di BSD City, Tangerang musim depan.

"Saya kira, kami bisa ikutan di ISSOM Street Race tahun 2019. Apalagi di trek yang baru di BSD City nanti kabarnya lebih lebar," ujar Djembar Kartasasmita, President of Indonesia Retro Race.

Apalagi jika keinginan menambah kelas Retro Open bisa diwujudkan. Kelas baru yang modifikasinya lebih bebas tersebut memang memungkinkan meramaikan balap street race ISSOM.

"Saya akan mencoba mewujudkan aspirasi teman-teman pembalap IRR, yang pada setiap seri sekitar 23 pembalap pesertanya," ungkap Djembar.

Faktanya, IRR memang tidak ikut seri ISSOM Street Race yang telah dilangsungkan di BSD City pada 2 tahun terakhir ini.

"Yang jelas, memang tidak bisa seluruh kelas IRR dibawa ke seri ISSOM street race. Nanti kami akan finalisasi lagi bersama teman-teman komunitas," pungkas mantan pengurus PP IMI itu. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo