DFSK Indonesia Donasikan Super Cab Untuk Relawan Tsunami Selat Sunda

Sabtu, 29/12/2018 19:22 WIB

mobilinanews (Banten) - Bencana tsunami di wilayah Selat Sunda yang menerpa sejumlah daerah di sekitarnya sepekan silam, memotivasi DFSK Indonesia untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada relawan.

 Untuk mendukung mobilisasi dan aktivitas pascabencana para relawan, DFSK Indonesia mendonasikan 1 unit pickup Super Cab 1,5 L.

 “Mendengar informasi mengenai keadaan wilayah sekitar Banten yang telah terkena bencana tsunami, kami terdorong untuk memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut,” ujar Herman Jaya, komisioner PT. Sokonindo Automobile.

 Menurut Herman, DFSK Indonesia pun serta merta mendonasikan pikap Super Cab, kepada relawan bencana Tsunami Selat Sunda, yakni Mushola Almuhlisin  Cipacung Cinangka Kabupaten Serang untuk dapat dipergunakan selama pascabencana.

 Proses serah terima unit DFSK Super Cab dilakukan pada Sabtu, 29 Desember 2018 di Serang yang diserahkan langsung Herman Jaya selaku kepada perwakilan Mushola Almuhlisin.

 DFSK Indonesia yakin jika Super Cab ini akan bermanfaat dalam menunjang aktivitas yang dilakukan guna memulihkan keadaan daerah yang rusak.

 Selama pemberian donasi, 4 unit Super Cab diperbantukan untuk mendistribusikan logistik ke daerah yang tidak terjangkau mobil besar.

 DFSK Indonesia berharap bantuan kendaraan Super Cab tersebut dapat segera mendukung kinerja relawan setempat, terutama dalam masa tanggap darurat saat ini. Serta membantu pemulihan pasca bencana, khususnya di wilayah Banten. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060