Jelajah Nusantara Finish di Surabaya, Jonfis : Semoga Bermanfaat Kembangkan Potensi Daerah

Minggu, 30/12/2018 21:48 WIB

mobilinanews (Surabaya) –  Setelah menempuh perjalanan selama 106 hari dengan mengelilingi 34 provinsi di seluruh Indonesia, rombongan “Jelajah Nusantara bersama CR-V Turbo” akhirnya menyelesaikan perjalanan di kota Surabaya, pada 21 Desember lalu.

Total jarak tempuh mencapai 17.579 km dari sejak  keberangkatan di Kota Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam.

Jelajah Nusantara ini dilakukan bersama Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang diwakili  7 orang menggunakan 2 unit mobil Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige.

Dengan didukung ketangguhan dan kenyamanan Honda CR-V, rombongan mampu melalui perjalanan di 165 kabupaten dan kota serta menjelajahi 170 Usaha Kecil Menengah (UKM) dan destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan audiensi bersama Gubernur dan Wakil Gubernur di setiap provinsi untuk menggali aspirasi, potensi dan inovasi yang ada di setiap daerah.

Tujuannya, agar dapat dikembangkan lebih lanjut untuk kesejahteraan penduduk setempat.

Kegiatan lainnya yang dilakukan APPSI bersama pemerintah juga meliputi pemberdayaan UKM lewat pemasaran e-commerce. Serta melakukan efisiensi birokrasi dengan mencanangkan sistem pembayaran e-samsat dan perizinan online.

Sebagai salah satu sponsor dalam perjalanan Jelajah Nusantara, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, perjalanan mengelilingi nusantara yang dilakukan bersama Honda CR-V telah membuktikan mobil ini tangguh.

“Sebagai sebuah SUV yang aman, nyaman serta memiliki performa tinggi di berbagai medan. Semoga dukungan yang kami berikan dapat membawa manfaat bagi APPSI dalam mengembangkan berbagai potensi daerah di Indonesia,” ujar Jonfis. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo