Kejurnas Gokart 2019 Dengan Mesin Rok & X30, Ini Penjelasannya (Bag 3 - habis)

Senin, 31/12/2018 14:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lalu bagaimana dengan yang akan mengikuti Rok Cup dan X30 hingga ke rangkaian seri Asia?

Diterangkan Ade Satya dari pronas ESHARK Motorsport, tidak ada masalah. Formatnya masih sama seperti sebelumnya.

“Kejurnas Gokart ESHARK tahun depan beberapa diantaranya juga seri Rok Cup Asia. Namun untuk X30, untuk tahun 2019, kami belum berani selenggarakan di SIKC,” ungkap Ade.

Alasannya, masih menunggu realisasi pengaspalan ulang Sirkuit SICK oleh investor baru yang rencananya akan dilakukan pada April 2019.

Pihak ESHARK tidak mau berspekulasi, ketika sudah sepakat dengan pihak X30 pusat untuk diadakan salah satu seri X30 Asia di SIKC, namun sirkuitnya belum dilakukan pengaspalan ulang. Khawatir kita malah mendapatkan complain dan kekecewaan dari komuitas gokart Asia

“Kemungkinan tahun 2020, kami akan mengadakan balapan X30 ASIA di SIKC ketika renovasi pengaspalannya sudah terealisasi,” tutur Ade Satya.

Jika begitu, mari kita sambut kedatangan Mesin X30 di ESHARK Kejuaraan Nasional ya guys.(budsan)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060